Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Futri Rahmawati

Jumat, 15 Februari 2013

YA ALLAH




Ya Allah dalam perjalanan hidupku

Ampunilah dosa-dosaku

Dosa di masa laluku

Yang telah berlalu

Maupun dosa yang kuperbuat hingga ku menghadapMu



Banyak perbuatanku tak berkenan dihadapanMu

HambaMu banyak berbuat khilaf Ya Allah



Ya Allah...

Ampunilah dosaku

Ampunilah dosa kedua orang tuaku

sayangilah kedua orang tuaku

sebagaimana mereka menyanyangi aku sewaktu aku masih kecil Ya Allah



Sebagai manusia

sering kali aku berbuat khilaf

Ampunilah Aku Ya Allah

AstagfiruLLahal 'adzim

AstagfiruLLahal 'adzim

AstagfiruLLahal 'adzim


Ya Allah

Ampunilah aku yang berlumur dosa ini Ya Allah

Jangan azab aku Ya Allah

Ampuni dosa-dosaku

Ampuni dosa-dosaku

Ampuni dosa-dosaku

Jauhkan aku dari azabMu Ya Allah

Azab di dunia, Azab di alam kubur maupun azab di akherat kelak

Ampuni dosa-dosaku

Hingga amal sholeh saja yang tersisa Ya Allah



Ya Allah bimbinglah diriku

Jagalah lisan, hati dan perbuatanku dari dosa

Kuatkanlah Iman ku Ya Allah

Jadikan aku umatMu yang pandai bersyukur atas nikmatMu

Jadikan aku umatMu yang penuh kesabaran

dan penuh keikhlasan atas karuniaMu

Ya Allah hanya padaMu aku memohon

Hanya padaMu ku mohon perlindungan

Engkaulah Maha Pengampun Ya Allah

Maka ampunilah diriku Ya Allah

Ampunilah Aku

Ampunilah dosaku

Ya Allah



Begitu juga pada keluarga dan sahabat-sahabatku,

Peliharalah mereka,

Dekatkan lah mereka dengan kebaikan,

Lembutkanlah hati-hati mereka supaya senang menerima kebenaran.



Ya Allah…

Berilah aku kekuatan dan semangat untuk aku belajar ya Allah,

" Berilah aku peluang untuk membalas jasa Mama dan ayahku

Janganlah Engkau cabut nyawa kedua mereka sebelum aku sempat memberi mereka sedikit kebahagiaan dunia ini ya Allah… "

Amin amin amin Ya robbal 'alamin





2 komentar:

  1. Balasan
    1. Hai Sinta,
      iya mulai jenuh di jejaring sosial, entah apa yang membuatku pengen ngurus blog lagi, hhe
      bagaimana kabar sintya skrg?

      Hapus